Nyemar gabung Real Madrid

Berita mengenai akan kepergian bintang Paris Saint Germain , Neymar, ke Real Madrid sudah berhembus sejak beberapa bulan yang lalu. Tapi kabar tersebut terdengar tak masuk akal di telinga legenda Los Merengues sekaligus Brasil, Ronaldo Nazario.

Pada awal mulanya, Neymar disebut kesal dengan Paris Saint Germain yang tak kunjung mampu berbicara banyak di Liga Champions. Pemberitaan semakin menjadi-jadi setelah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memilih Juventus sebagai klub labuhan selanjutnya.

Tapi sehingga sekarang, kabar tersebut tetap berstatus sebagai rumor belaka. Tak ada langkah konkret yang ditunjukkan oleh Real Madrid di tiap bursa transfer. Tetapi, tak ada yang mampu membendung rumor itu walau sudah berkali-kali ditampil oleh Paris Saint Germain ataupun sang pemain nya tersebut.

Neymar terhadap masa depannya di PSG pun mendapatkan perhatian dari Real Madrid. Terlebih Madrid memang butuh sosok pemain macam Neymar usai kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas kemarin. Namun Ronaldo sedikit pesimis PSG bakal merelakan Neymar hengkang ke Real Madrid.

Berhubung masih sering mengikuti perkembangan sepak bola, Ronaldo Nazario pun mendengar rumor seputar kedekatan bekas klubnya tersebut dengan Neymar. Tapi ia merasa kabar itu tidak akan jadi kenyataan.

Neymar seringkali menjadi subjek kritikan belakangan ini, terutama setelah pagelaran Piala Dunia 2018 lalu. Banyak yang beranggapan bahwa pria berumur 28 tahun tersebut terlalu banyak berakting saat dilanggar oleh pemain lawan.

Ronaldo Nazario menganggap kritikan tersebut sebagai hal yang tidak biasa. Meski dirinya sadar bahwa kritik merupakan bagian dari dunia sepak bola, tetapi ia merasa apa yang diarahkan kepada Neymar sudah terlalu berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *