Kylian Mbappe tidak masuk rencana Real Madrid tahun ini

Real Madrid diberitakan memasukkan nama Kylian Mbappe dalam rencana transfer yang mereka susun. Hanya saja, bukan untuk musim panas ini. Kylian Mbappe baru masuk agenda Madrid pada tahun 2020.

Real Madrid saat ini sedang melakukan perombakan skuad besar-besaran. Sejauh ini, sudah ada lima pemain baru yang didapatkan oleh klub asal ibukota Spanyol tersebut. Rodrygo Goes, Eder Militao, Eden Hazard, Luka Jovic dan Ferland Mendy sudah resmi menjadi pemain baru Real Madrid. Dana lebih dari dari 300 juta euro telah dikucurkan untuk membeli kelima pemain tersebut.

Real Madrid sudah berencana mendatangkan Kylian Mbappe. tapi rencana tersebut tidak berjalan dengan lancar karena Kylian Mbappe tidak bisa di datangkan musim ini. kemungkinan musim depan tahun 2020.

Real Madrid akan menjadi Kylian Mbappe sebagai target jangka panjang. Dia baru akan dibeli pada tahun 2020 mendatang. Sebab, harga juga pemain berusia 20 tahun tersebut sangat mahal. PSG disebut membanderolnya dengan harga 300 juta euro.

Kylian Mbappe sudah menjadi sensasi di kalangan sepak bola dunia sejak beberapa tahun yang lalu. Saat pindah dari AS Monaco ke PSG dua tahun silam, dia menjadi perbincangan panas karena dibeli dengan harga 180 juta euro.

Pemain terbaik dunia di masa depan, Kylian Mbappe sejauh ini mampu membuktikan kualitas yang dimiliki. Deretan gol dan aksi brilian mampu dia tampilkan bersama klub maupun timnas Prancis.

Kylian Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 musim 2018/19 yang lalu. Saat ini, dia sudah mencetak 59 gol dari 86 laga bersama PSG. Dia juga sudah memberikan dua gelar Ligue 1 untuk Les Parisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *