Iker Casillas mengalami serangan jantung, kondisi mulai menbaik

Penjaga gawang asal spanyol ini Iker Casillas mengaku sudah dalam kondisi yang lebih baik setelah mengalami serangan jantung. Tapi dia juga mengakui ada rasa takut pada dirinya sendiri. Iker Casillas pun mengunggah sebuah foto di akun sosial media pribadinya. Dalam unggahan itu, Iker Casillas juga mengatakan kondisinya sudah menbaik.

Iker Casillas mengalami serangan jantung saat sesi latihan tim di PortoGaia Sports Formation, Rabu (1/5/2019) waktu setempat. Kiper FC Porto itu kemudian dilarikan ke rumah sakit CUF Porto.

Banyak dukungan mengalir kepada kiper 37 tahun itu, seperti Real Madrid selaku mantan klubnya, Barcelona, Manchester United, Carles Puyol sampai Cristiano Ronaldo.

Semua terkendali di sini! Sangat takut, tapi sepenuhnya merasa kuat. Terima kasih banyak untuk semua pesan dan kasih sayangnya, tulis Iker Casillas yang dikutip dari BBC.

Selama di rumah sakit, Iker Casillas juga ditemani oleh Sara Carbonero selaku istri. Situasi ini sangat membuatnya terkejut.

Semuanya mengejutkan, terima kasih banyak atas semua ungkapan kasih sayang dan perhatian, seperti yang dikatakan teman baik saya hari ini, hidup kadang-kadang memiliki cara yang aneh untuk mengingatkan kita cara merayakan kehidupan.

Iker Casillas telah mengajarkan kami sepanjang karier profesionalnya untuk mengatasi tantangan besar untuk meningkatkan kejayaan klub kami. Ini telah mengajarkan kepada kami bahwa menyerah tidak cocok dengan filosofi hidup kami, menjadi lebih kuat sementara semakin sulit tantangannya adalah jalan menuju kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *